
BERITA
-400x300.webp)
Metode Pembelajaran Untuk Kurikulum Merdeka
Metode pembelajaran akan membantu para guru dalam melakukan pengelolaan kelas. Biasanya, jika guru tak menggunakan metode akan ada banyak peserta
Read More
Pengecekan Penerimaan Siswa Baru SPMB 2025 di SMAN 1 Tiom Berlangsung Tertib
SMANSATIOM.SCH.ID-Tiom, Senin,16 Juni 2025 – Panitia Seleksi Penerimaan Murid Baru (SPMB) Tahun Ajaran 2025 di SMA Negeri 1 Tiom melakukan
Read More
Penanggulangan Bullying, Begini Caranya
Pemerintah dalam hal ini Kementerian Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi (Kemdikbud Ristek) terus berupaya melakukan pencegahan bullying atau perundungan di
Read More
E-Learning dan Manfaatnya Pada Pendidikan
Dengan adanya perkembangan teknologi informasi serta kondisi penyebaran wabah penyakit menular di seluruh dunia, popularitas E-Learning kian melesat. Orang yang
Read More
Kemendikdasmen Libatkan Polri, KPK, dan Ombudsman RI, Awasi Bersama SPMB 2025
Jakarta, 11 Juni 2025 – Dalam rangka memperkuat pelaksanaan kebijakan Sistem Penerimaan Murid Baru (SPMB) yang adil, transparan, dan berkualitas, Kementerian
Read More
5 Perbedaan Guru Jaman Dulu dan Sekarang
SMANSATIOM.SCH.ID_Saat menjadi seorang Guru, pasti Guru merasakan perbedaan-perbedaan yang signifikan dengan siswa zaman sekarang.apalagi pendidikan merupakan dunia yang dinamis. Begitupun
Read More
Peran Guru dalam Membentuk Karakter Siswa: Lebih dari Sekadar Penyampai Informasi
Pendidikan memiliki peran sentral dalam membentuk karakter individu, dan salah satu aktor kunci dalam proses ini adalah guru. Lebih dari
Read More
Metode Pembelajaran Untuk Kurikulum Merdeka
Metode pembelajaran akan membantu para guru dalam melakukan pengelolaan kelas. Biasanya, jika guru tak menggunakan metode akan ada banyak peserta
Read More
Bupati Lanny Jaya Berharap 649 Siswa-siswi Usai Ujian Jaga Kesehatan Untuk Lanjut Kuliah
SMANSA TIOM- Wakil Bupati Lanny Jaya, Fredi Ginia Tabuni mengimbau pelajar SMA yang akan lulus sekolah dan melanjutkan jenjang keterguruan tinggi, dapat memilih jurusan
Read More